Review Stand by Me Doraemon


Review Stand by Me Doraemon, Selamat malam  jomblo-jomblo kesepian hehehehe, kali ini saya akan membahas film Stand by me Doraemon,

Ok jomblo-jomblo sekalian, seperti yang kita ketahui doraemon adalah robot kucing dari abad 22, nah pada film nya kali ini diceritakan kalau si kucing yang sering dikira musang ini diperintahkan oleh soby cucu nobita dimasa depan untuk membuat si nobita bahagia dan jika misi itu belum terselesaikan doraemon tidak bisa kembali ke abad 22, Cerita yang disajikan pada film ini sangat apik mulai dari usaha keras dari sinobita untuk jadi lebih baik, kisah cinta nobita dan sizuka, kegigihan nobita berkelahi dengan giant untuk membuktikan kalau si nobita bakal baik-baik aja tanpa doraemon, hingga kepergian sang kucing dari hidup nobita.

Seting latar pada filem nya sama kok kayak di Tv” , disini kita juga akan dibawa ke masa depan lebih tepat nya ketika sinobita udah gede, sedikit penjelasan pada scen ini si nobita kecil pergi kemasa depan bersaama doraemon untuk menyeamatkan sizuka yang sedang mendaki gunungan bersalju dan ini berdampak pada masa depan nobita dan sizuka.

Selain itu banyak adegan konyol di film ini, yang paling ane inget waktu sinobita serius belajar buat ujian disekolah nya, aturan dia belajar bahasa jepang ehh sikampret ini malah belajar matematika wkkwkwkwk kebayangkan muka sinobita waktu negrjain ulang nya gan....

Selain bumbu humor, bubu cinta khas anak SD juga sangat melekat di film nya kali ini, nih kata-kata sikampret nobita yang menurut gua bijak banget, “Jika dia menikahiku (sizuka) Maka selamanya dia tidak akan bahagia, hingga kini aku hanya memikirkan diriku sendiri, tapi jika aku benar-benar peduli pada sizuka.. dia lebih baik tidak bersama diriku” ane gx nyangka sikampret nobita bisa ngomong kayak gitu T_T sedih banget mblo, sikampret nobita rela ninggalin sizuka demi kebaikan sizuka.

Dan yang perlu kalian tahu film Stand by me doraemon ini 3D mblo makin bagus deh nih film, karater nya lucu-lucu + Imut-imut dah, dan juga Soundtrack dari film doraemon ini pas banget sama film nya sedih-sedih gimana gitu hehehe nih judul nya : Himawari no Yakusoku (Janji Bunga Matahari) 
Untuk kawan-kawan sekalin yang belum nonton nih Film buruan dah nonton deh, dijamin enggak rugi Dua Jempol buat nih filem sekalin jempol kaki gua jadi empat jempol kwkwkw, filem ini tanyang tanggal 10 Desember 2014 di bioskop jaaringan Blitzmegaplex

Nih SS waktu Nobita duel sama Giant


SS yang lain nya mblo


Trailer nya


Ok jomblo-jomblo sekalian sekian Review dari ane, trimakasih sudah berkunjung ^^ 




Latest
Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.